Berita (7) Buku Saya (3) Cerpen (31) Download Novel (2) lain-lain (1) Musik (7) Puisi (39)

Translate

Rabu, 08 Februari 2012

Di Suatu Pagi


Aku menciptakan kau dalam khayalanku, untuk menemaniku
Ternyata ruang kerjaku tetap kosong, aku lupa yang kutulis
Pada hari berikutnya, aku mencoba mengartikan sebuah perkara
Ternyata itu prahara pada pagi-pagi buta, aku ingin mengucapkan
Beberapa kata-kata manis di sela-sela embun yang miris


Tak kusangka sang pagi menyeruput secangkir kopi yang ku buat baru saja
Dia menghilang setelah aku memaki burung pematuk, meskipun tak meraung
Kupastikan aku sehat pada petunjuk berikutnya, mungkin
Seharusnya pula berletih-letih menunjuki bayanganku yang semakin membayang saja
Akankah kau mau menerimaku menjadi badut penghiburmu?


Kau memang bukan mereka, di sebelah tiang penyanggah awan
Dan akupun hanya peminta-minta yang lucu,
Aku tertawa ketika tak tahu lagi bagaimana cara menghibur diriku sendiri

0 komentar: