Berita (7) Buku Saya (3) Cerpen (31) Download Novel (2) lain-lain (1) Musik (7) Puisi (39)

Translate

Kamis, 19 April 2012

Udara


Kau udara yang kuhirup dan kuhembuskan 
Datanglah lagi untuk kuhirup dan kuhembuskan 
Janganlah bosan untuk kuhirup dan kuhembuskan 
Karena sungguh nikmat jika kuhirup dan kuhembuskan 
Kau kan terpana ketika kuhirup dan kuhembuskan 
Kau kan terngiang ketika kuhirup dan kuhembuskan 
Tak perlu ragu lagi untuk kuhidup dan kuhembuskan 
Selamanyalah untuk kuhirup dan kuhembuskan
Selamanya 
Begitu juga aku 
Aku udara yang kau hirup dan kau hembuskan 
Aku dating lagi untuk kau hirup dan kau hembuskan 
Tidak pernah bosan untuk kau hirup dan kau hembuskan 
Karena seungguh nikmat jika kau hirup dan kau hembuskan 
Kua kan terpana ketika kau hirup dan kau hembuskan 
Ku kan terngiang ketika kau hirup dan kau hembuskan 
Tak perlu ragu lagi untuk kau hirup dan kau hembuskan 
Selamanyalah untuk kau hirup dan kau hembuskan 
Selamanya 
Kau dan aku udara Bergantian

0 komentar: