Berita (7) Buku Saya (3) Cerpen (31) Download Novel (2) lain-lain (1) Musik (7) Puisi (39)

Translate

Kamis, 05 Januari 2012

Mengukir Cerita

Vocal/Guitar: Rino Aribowo
Created by: Rino Aribowo

Liric:

Mungkin kita selalu bersama dalam mengukir cerita
Kini kita akan berpisah, tuk sementara tak bersama

Jangan pernah melupakan ini, waktu kita terjatuh
Menertawakan sebuah dunia yang sebenarnya milik kita

Pertemanan takkan berakhir
Akan ada pertemuan esok hari

Reff;
Jalani kehidupan yang kan berbeda
Jalani kehidupan yang kan berubah
Ikuti kata hati yang terdalam
Dan berjuang mengarungi dunia

Sebetulnya saya juga nggak ingat kapan saya bikin lagu ini. Yang terjelas dari yang jelas, biasanya inspirasi bikin lagu saya dapat pas lagi mengendarai motor. Saya suka nyanyi-nyanyi sendiri trus kalau pas lagi dalam perjalanan pulang ke asrama, saya akan menyanyikannya sampai saya menginjakkan kaki di depan pintu kamar saya dan segera mengambil gitar dan menyalakan mode rekam pada henpon. Dan yang pasti, lagu ini didesikasikan untuk teman-teman saya yang pernah bersama-sama menjalani susah senangnya hidup bersama saya. Kapan lagi kita kan berjumpa kawan? Kita sudah mencari jalan masing-masing, terus melangkah melewati labirin sempit, semoga pada saatnya nanti kita sampai ke tujuan kita dan kembali tertawa indah sambil minum secangkir kopi di sebuah kafe sederhana di persimpangan hidup. Asek kata-katanya keren *memuji diri sendiri hahay...

 Alhasil. Not bad...yang penting tercipta satu karya lagi di dunia ini. Selamat makan...Loh?

0 komentar: