Berita (7) Buku Saya (3) Cerpen (31) Download Novel (2) lain-lain (1) Musik (7) Puisi (39)

Translate

Senin, 02 Januari 2012

Memimpikanmu-dr.seed

arr music: Rino Aribowo
Vocal: Prodessa
cipt: Rino Aribowo
DOWNLOAD

Bolehkah kumemimpikanmu bidadari
dan kuberikan sebuah cinta

seakan terus terlena aku dibuai indah parasnya
dan ternyata dia memang terbaik


Reff:
Ku terhanyut di dalam mimpiku
ku melayang di dalam khayalan
ku terhempas di dalam anganku
ku terjatuh di dalam cintamu

tentang lagu ini:
Lagu ini adalah lagu kedua (kalau tidak salah) yang saya ciptakan untuk band saya waktu masih berkuliah di IPB program studi Teknologi Benih angkatan 41 yang bernama dr. seed. Sekedar iseng dalam kebosanan dan melarikan diri dari kuliah, kami berlima: saya dan empat rekan saya (Adib, Ardian, Angga, Tommy) mengaransemen musik dengan gaya masing-masing.

Ardian (Vocal), Tommy (depan), Angga (Drum), Adib (Gitar)

Akan tetapi lagu yang anda dengar ini adalah hasil olahan saya menggunakan program fruity loop murni tanpa sentuhan alat musik asli. alhasil, lumayanlah. Suara vocal di lagu ini adalah suara teman SMA saya, Prodessa yang merupakan penyanyi papan atas di daerah saya (Belitung). Inilah hasil karya saya yang sederhana dengan rekaman yang agak bagus sedikit dengan perangkat yang sangat sederhana pula. selamat menikmati.

Prodessa (ketiga dari kiri) bersama bandnya 'Reinka'

0 komentar: