Berita (7) Buku Saya (3) Cerpen (31) Download Novel (2) lain-lain (1) Musik (7) Puisi (39)

Translate

Rabu, 04 Januari 2012

Mencintaimu Menyakitiku

Gitar/Vocal: Rino Aribowo
Created by: Rino Aribowo & Rio Ditya
DOWNLOAD

Liric
Takkan pernah kau sadari
Merindukanmu sungguh menyakiti
Takkan pernah kau mengerti
Mencintaimu sungguh berarti



Beriku kesempatan
Merasakan cintamu

Reff:
Biar kutemukan cahaya abadi
Dalam hidupku dan hidupmu
Biar indahku indahmu menebar pesona
Bagi sgalanya

Lagu ini saya bikin bersama teman saya Rio Ditya waktu masih SMA, kira-kira 8 tahun yang lalu. Lagu ini direkam pakai handicam. Sayangnya lagu asli yang direkam tersebut hilang entah ke mana. Yang saya ingat dari lagu ini, setelah beberapa tahun tersebut, hanya reffnya saja. Lirik dan nada sebelumnya saya lupa. Rio pun lupa saat saya tanya. Akhirnya saya bikin ulang dengan nada awal lagu yang berbeda namun reff masih asli. Alhasil, lumayanlah meskipun hanya direkam secara sederhana dengan mengandalkan suara jelek saya. Paling tidak saya bisa menikmati kembali kenangan-kenangan sewaktu SMA. Dan semoga kalian juga bisa menikmati suara cempreng saya yang cadas hehe...

0 komentar: